MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, March 15, 2018

CEGAH KEJAHATAN,KAPOLSEK SINGOSARI PERINTAHKAN ANGGOTANYA PATROLI DIAWAL HARI

CEGAH KEJAHATAN,KAPOLSEK SINGOSARI PERINTAHKAN ANGGOTANYA PATROLI DIAWAL HARI
Demi keamanan wilayah, anggota Polsek Singosari rutin patroli awal hari
Malang. Media Suara Nasional-Untuk menekan angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Singosari khususnya di wilayah rawan kejahatan curat, curas dan curanmor Kapolsek Singosari Kompol. Untung Bagyo Riyanto.SH memerintahkan anggotanya untuk rutin patroli ke daerah daerah rawan guna menekan angka kejahatan. Rabu 14 Maret 2018 Pukul 04.15 wib 

Salah seorang petugas sedang menyapa warga yang hendak pergi kepasar
Anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Singosari serta di bantu anggota Jatanras melaksanakan kolaborasi Patroli Subuh Menjelang Fajar dalam Rangka antisipasi curanmor, curhewan dan GKTM.

Pelaksanaan patroli diawali dengan melaksanakan giat Sholat Subuh Berjamaah di Mushola Al-Falah jl. Sidoagung Dan Dilanjutkan Patroli Fajar/Subuh lainnya dengan sasaran Perumahan / Perkampungan dan area-area rawan di Desa Candirenggo dan di Desa Gunungrejo, Kec.Singosari.
Namun demikian, walaupun sudah dikawal oleh patroli polisi, warga diharapkan untuk tidak lengah, tetap waspada ketika menunaikan ibadah sholat Subuh berjamaah di Masjid.

Anggota Polsek singosari melakukan shalat subuh bersama
Menurut Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo Riyanto.SH menghimbau agar mengunci rumah dengan baik, apabila menggunakan kendaraan bermotor sebaiknya dikunci setir dan diparkir di area masjid. Sedangkan untuk ibu-ibu disarankan agar tidak menggunakan perhiasan yang mencolok dan berlebihan. (IL/Pan)

No comments:

Post a Comment