MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, March 26, 2018

SETELAH DILAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM DISUNGAI GEMBONG DIKETEMUKAN

SETELAH DILAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM DISUNGAI GEMBONG DIKETEMUKAN
Kondisi sang bocah tenggelam saat diketemukan
Pasuruan, Media Suara Nasional-Seorang anak yang hilang di sungai Gembong saat bermain bersama temannya akhirnya ditemukan, Senin (26/3/2018). Sang anak 10 tahun ini ditemukan di belakang Pabrik Karton kelurahan Petamanan dalam keadaan sudah  tidak bernyawa dengan kondisi hidung robek mengeluarkan darah, pada hari kedua pencarian, sekira pukul 8.13 WIB. 
Menurut Yanuar Apriansyah, Ketua Pelaksana BPBD Kota Pasuruan jenazah Moch Ibrahim Al Hajj ini ditemukan oleh saudaranya sendiri yang datang dari kediri. Saat ditemukan, hidung bocah 10 tahun ini mengeluarkan darah.
Saat ini Jenazah sang anak 10 tahun ini sudah di rumah duka, di Lingkungan Kebonjaya. RT 3 RW 6, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Rencananya jenazah Moch Ibrahim Al Hajj akan dimakamkan.
Sementara itu, terhitung 50 orang membantu melakukan pencarian pagi ini, diantaranya 30 orang dari BPD, 10 petugas Polresta Pasuruan, 5 Polair dan 5 TNI, yang sekaligus dibantu warga sekitar.
Di beritakan sebelumnya, Moch Ibrahim Al Hajj hilang ketika bermain perahu dari pohon pisang bersama temannya Minggu (25/3/2018) pukul 11.30 WIB. Pencarian sang bocah hilang di sungai gembong dilakukan sejak siang ketika korban dinyatakan menghilang. Hampir sembilan jam lamanya anggota tim SAR BPBD beserta relawan dan warga menyisir sungai Gembong, baik jalur darat maupun jalur air. (IL/mzk)

No comments:

Post a Comment