MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, March 28, 2018

Pj Walikota Bekasi, Ruddy Gandahkusuma menerima kunjungan kerja pemerintah Kota Pariaman

Pj Walikota Bekasi, Ruddy Gandahkusuma menerima kunjungan kerja pemerintah Kota Pariaman


Kota Bekasi,Media Suara Nasional- Kunjungan dalam rangka mengetahui  dan berbagi informasi yang relevan antara pemerintah kota Bekasi dan Kota Pariaman dalam hal  menghadapi hajatan politik serentak tahun 2018. Turut Hadir juga Kepala Badan Kesbangpol Kota Bekasi dan Wakapolres kota Pariaman.

"saya mengapresiasi kunjungan pemkot Pariaman ke Kota Bekasi. Dalam implementasinya, Kesbangpol dan kominda saling bersinergi, harus ada komunikasi yang efektif. Alur informasi harus sistematis, masalah apapun yang terjadi di setiap wilayah harus terinformasikan". ujar Pj Wali kota Bekasi, Ruddy Gandahkusuma

"Kesbangpol adalah mata dan telinga Kepala daerah, semua keadaan harus diketahui", tambahnya.

Bekasi layak menjadi cermin, karena Kota Bekasi menerapkan 4 pilar, dan mendapatkan penghargaan dari Komnas HAM. Hal ini tak terlepas dari komitmen Bekasi yang menjunjung nilai kebersamaan dan kesatuan.

Kesbangpol dengan kominda harus bersinergi, kami harapkan sistem yang dijalankan bisa lebih serentak lagi dan lebih diimplementasikan, visi dan misi harus sejalan.

Menjelang Pilkada serentak tahun 2018, Wakasat Intel Kota Bekasi sejauh ini mengatakan isu-isu nasional terkait poleksosbudhankam bisa ditangani. 

Ketua Panwaslu Kota Bekasi menambahkan bahwa isu-isu yang berkembang pesat di sosial media siap di antisipasi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.
(NA/dro)

http://www.bekasikota.go.id

No comments:

Post a Comment