MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, March 20, 2018

Pelayanan Pagi, Anggota Polsek Singosari Atur Lalin dan Penyeberangan

Pelayanan Pagi, Anggota Polsek Singosari Atur Lalin dan Penyeberangan 
Kegiatan Poros Pagi Polsek Singosari
Malang. Media Suara Nasional-Macet bukan lagi monopoli pemandangan kota Jakarta. Kepadatan lalu lintas kendaraan kini tak hanya menjarah Surabaya. Bahkan untuk kota kecil seperti Singosari pun kerapkali mengalami kemacetan lalu lintas yang nyaris sama dengan kota besar.
Hal ini bisa lebih buruk lagi didukung dengan keruwetan jam kantor atau jam sekolah serta egoisme pengemudi, rendahnya kesadaran pejalan kaki untuk menyeberang jalan dengan tertib maupun penumpang angkot yang naik dan turun tidak pada titik lokasi yang telah diatur.
Sebagai upaya antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, berbagai upaya senantiasa dilakukan oleh Polri. Salah satunya adalah melalui giat Poros Pagi yang selalu digelar oleh Polsek Singosari. Demikian pula halnya pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018, tampak beberapa orang anggota polisi dari Polsek Singosari telah mengadakan pengaturan lalin sejak pukul 06.15 wib.
Pelayanan poros pagi ini dilaksanakan dengan menempatkan anggota Polsek Singosari di 12 titik pengaturan, penyeberangan dan rawan macet.Menurut Kompol Untung Bagyo Riyanto SH. Kapolsek Singosari menuturkan,adalah sangat besar manfaat yang dirasakan warga Singosari berkat adanya giat Poros Pagi ini, meskipun kendaraan sangat padat namun lalu lintas tetap lancar dan teratur, selain itu pengguna jalan yang kebanyakan adalah anak-anak sekolah pun dapat menyeberang dengan tertib dan aman.(IL)

No comments:

Post a Comment