MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, March 26, 2018

Kodim 0604/Karawang sambut Kirab Trophy IVCA Ke – 36 Anyer – Bali Tahun 2018

Kodim 0604/Karawang sambut Kirab Trophy IVCA Ke – 36 Anyer – Bali Tahun 2018

Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, S.Sos MM ( kanan )
Karawang, Minggu 25 Maret 2018, Media Suara Nasional-Bertempat di Lapangan Upacara Kodim 0604/Karawang Jln Siliwangi No 1 Karawang dilaksanakan kegiatan Penyambutan Peserta Kirab Trophy IVCA (International Veteran Cycle Association) Ke – 36 Anyer – Bali Tahun 2018 oleh Kodim 0604/Karawang beserta Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Karawang, Minggu (25/3).

Penyambutan dihadiri dan diikuti oleh sekitar 200 orang diantaranya Tim Kirab Trophy IVCA, yakni Ketua KOSTI Pusat, Ir H Joko Rinto, Pembina KOSTI Kolonel laut Elka Setiawan, Ketua KOSTI Jabar Diar Antadireja, Wakil ketua KOSTI Jabar Surahman selain Tim Inti Kirab KOSTI.

Dandim 0604/Karawang Letkol Arm Ayi Yosa Karya Winaya, SSos MM, Ketua KOSTI Karawang H Ahmad Syam, Kasdim 0604/Karawang Mayor Inf Suirwan, Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang, Para Pa Staf dan Danramil serta anggota Kodim 0604/Karawang dan KOSTI Karawang.

Dalam sambutan Dandim 0604/Karawang mengatakan atas nama Pemkab Karawang menyampaikan selamat datang di Karawang Tim Kirab Trophy IVCA, selaku tuan rumah anggap Kodim sebagai rumah sendiri, karena kita Indonesia, dimana pun kita berada kita satu Indonesia. Besok pagi Insya Allah Bupati Karawang yang akan melepas untuk melanjutkan kembali Kirab dan akan di kawal kembali hingga perbatasan Karawang – Subang.

Sementara Ketua KOSTI Jabar juga dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih atas sambutan di Kodim 0604/Karawang. Ini masih perjalanan panjang dan sudah lama berlangsung dan Asia pertama kalinya di rayakan di Indonesia sebagai tuan rumah dari 50 Negara yang sudah berada di Bali. Anyer – Bali dgn jarak yang puluhan KM ditempuh dengan bersepeda, jaga kesehatan karena perjalanan masih panjang, jelasnya.(Dim Krw)
http://kodim0604-karawang.com

No comments:

Post a Comment