MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, June 11, 2018

BERKAH RAMADHAN,POLISI, REMAJA MASJID PERSATUAN GEREJA DAN PECALANG BAGIKAN TAKJIL

(Laporan Wartawan Mediasuaranasional.com/ismail)
Pasuruan. Media Suara Nasional-Kapolsek Nongkojajar AKP. Achmad Sukiyanto bersama Remaja masjid, Persatuan Gereja dan pecalang Tutur membagi bagikan takjil dan helm kepada warga dan pengendara yang melintas di depan pasar nongkojajar kec.tutur, Senin (11/18) jam 17:00wib.
Pembagian takjil dan helm di depan Pasar tersebut, dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa. Terutama pengguna jalan seperti kendaraan roda dua.
Petugas dan remaja masjid membagikan takjil kepada pengendara
Hal tersebut dilakukan, untuk menjaga kemitraan dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat. Terutama di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah berbagi.
para pengendara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polisi, Remaja masjid, Persatuan Gereja dan pecalang Tutur  telah memberikan takjil untuk berbuka.
Kapolsek saat memberikan helm gratis kepada pengguna Roda 2
Saya sangat bangga dan terharu kepada Polisi, Remaja masjid, Persatuan Gereja dan pecalang Tutur  yang selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi. Sekali lagi terima kasih kepada Polisi, terus maju Kepolisian Republik Indonesia, kami bangga padamu," ucapnya.
Kapolsek Nongkojajar AKP. achmad Sukiyanto mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan satu diantara bentuk ibadah dibulan Suci Ramadhan.
"Ini adalah bentuk kepedulian anggota, Remaja masjid, Persatuan Gereja dan pecalang Tutur  kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, juga menanamkan rasa peduli kepada kepada sesama," ungkapnya (IL)

No comments:

Post a Comment