MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, June 6, 2018

DUGAAN PEMALSUAN IJAZAH TIM ADVOKASI NF LAPORKAN RAHMAD EFENDI

Bekasi Media Suara Nasional- Tim Advokasi Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi (NF) Mengundang para awak Media jumpa Pers terkait Calon Walikota No urut 1 Rahmat Efendi Dengan dugaan memake Ijasah palsu. yang bertempat di Ruko Kantor Rose Garden 2 No.11 ( RRG2 No.11) Grand Galaxi City Kota Bekasi.

Dalam kesempatan ini, Bambang Sunaryo.SH.MH. selaku Ketua Tim Advokasi mengatakan, “Bahwa Tim Advokasi pasangan (NF) Nur Supriyanto dan Adhy Firdaus telah melaporkan dugaan penggunaan surat Tanda Tamat Belajar (Ijasah) Palsu yang telah dipakai  Rahmat Efendi.

Pelaporan kami ke Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) pada tanggal 30 Mei 2018, Hal ini sudah jelas kami lakukan pengecekan ke Dinas Pendidikan Jakarta Utara maupun ke DKI dan hal ini sudah di cek juga oleh pihak pihak terkait.ujar Bambang di depan awak media,Slasa 05/06/2018

Ijasah yang dipakai oleh Cawalkot No urut 1 Rahmat Efendi yaitu Ijasah SMA 52 Jakarta Utara, dan untuk Bukti Bukti baru nanti akan kami sampaikan kembali kepada pihak Bawaslu pusat agar ditindak lanjuti, karna sampai saat ini kami masih menunggu hasil laporan kemarin dari Bawaslu.paparnya.

Bambang menambahkan, “Pelanggaran rana politik dengan pelanggaran rana pidana itu berbeda” karna rana pidana di atur dengan pidana umum sedangkan rana politik atau pilkada yang mengatur PKPU (Peraturan Komisi Pemilihan Umun), semua kami serahkan kepada Bawaslu makanya Kami Menyampaikan karna kami menemukan”pungkasnya (Dwi)

No comments:

Post a Comment