MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, June 5, 2018

PAMER HASIL OPS PEKAT SEMERU 2018 POLRES PASURUAN UNGKAP RIBUAN KASUS

Kapolres menggelar para tersangka dihalaman polres pasuruan.(Dok. Wartawan Ismail Mediasuaranasional.com)
Pasuruan, Media Suara Nasional-Dalam kegiatan konferensi pers dihalaman Mapolres Pasuruan atas keberhasilan dalam melaksanakan Ops Pekat Semeru 2018, Senin sore (04/06/18), dimulai pukul 16.00 wib.
Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono sore kemaren mengatakan dalam jumpa pers Kasus yang menjerat para tahanan di Polres Pasuruan ada berbagai macam, meliputi Pencurian dengan kekerasan, Pencurian dengan pemberatan, Perjudian, Sajam, Handak, Prostitusi, Penganiayaan, Penipuan,penggelapan, Pemerasan, Narkoba, Miras dan trek trekan.
Beberapa barang bukti sesaat akan dimusnahkan
Menurutnya, Ops pekat semeru yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pasuruan beserta jajaran sejak tanggal 21 Mei sampai dengan 1 Juni, membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan mendapat peringkat nomor dua dijajaran polda jatim.
Selama Ops Pekat Semeru 2018, Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan berhasil mengungkap  2.928 perkara dan mengamankan 2.938 tersangka.Tidak hanya menggelar para tersangka, dalam Konferensi Pers sore kemaren juga menggelar seluruh barang bukti hasil ungkap kasus selama Ops Pekat Semeru 2018.
Pasalnya 19 motor juga berhasil diamankan dan digelar dalam acara tersebut karena kondisi motor yang tidak sesuai standard dan tidak dapat memperlihatkan surat kendaraan yang dipakai saat ugal-ugalan dijalan. 
Di akhir acara Kapolres Pasuruan yang di dampingi oleh perwakilan Dandim, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dan perwakilan tokoh agama, juga ikut memusnahkan barang bukti hasil operasi miras selama bulan Ramadhan, yang didapat dari 18 penjual di seluruh wilayah hukum Polres Pasuruan.
"Kegiatan ini akan tetap kami tingkatkan untuk pencegahan, tidak hanya saat bulan Ramadhan," Jelas Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono. ( IL )

No comments:

Post a Comment