MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, June 4, 2018

PELANTIKAN ANGGOTA KPPS DESA SLIYEG KECAMATAN SLIYEG KABUPATEN INDRAMAYU


Indramayu,Media Suara Nasional-Ketua PPS Desa Sliyeg Imron Rosadi telah melantik  KPPS pada minggu malam(3 Juni 2018)di aula balai desa Sliyeg,kecamatan Sliyeg,kabupaten Indramayu yang dihadiri oleh muspika,kepala desa Sliyeg,ketua PPK,Panwascam dan para tokoh masyarakat Sliyeg. Nama-nama anggota KPPS yang telah dilantik yaitu: 1. M. Iqbal.  2. Tobi'in.  3. Sodikin. 4. Oky A.  5. A.Rofik F.  6. Aryanto.  7. Zaenudin.  8. Alimudin.

Menurut Imron Rosadi " karena semakin mendekatnya pilgub jabar 2018 maka kami segera melantik anggota KPPS agar mereka langsung bekerja mempersiapkan apa yang diperlukan dalam pilgub nanti termasuk lokasi-lokasi TPSnya dan diharapkan pada pelaksanaan nanti anggota KPPS harus netral tidak berpihak pada salahsatu cagub." Masih menurutnya " KPPS yang telah terbentuk ini sebagian besar adalah para pemuda warga desa Sliyeg,karena dengan banyaknya pemuda yang menjadi KPPS maka semangat netralitasnya masih tinggi juga mobilitasnya.

Di tempat yang sama,kades Sliyeg Warsito,SE. mengatakan "bagi para  pemilih yang belum terdaftar maka segera melapor ke KPPS,Panwas atau pemerintah desa terutama bagi para pemilih pemula. Harapanya agar seluruh masyarakat desa Sliyeg yang mempunyai hak pilih dapat menyalurkan aspirasinya di dalam TPS nanti."

Kami harapkan pada perhelatan pilgub 2018 ini menjadi tonggak sejarah baru tentang demokrasi di wilayah kecamatan Sliyeg khususnya desa Sliyeg. Sudah bukan zamanya lagi adanya intimidasi oleh oknum atau pihak-pihak tertentu untuk memenangkan salahsatu cagub,kata tokoh pemuda Sliyeg sdr Samsul.""""(B.zaman).

No comments:

Post a Comment