MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 14, 2018

KOMUNITAS SCOOTER INDEFENDENT SLIYEG (SIS) MENGADAKAN BUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT SEKITAR


Indramayu,Media Suara Nasional-Komunitas SIS kecamatan Sliyeg,Kabupaten Indramayu lagi-lagi mengadakan kegiatan yang bersifat kesosialan pada hari Rabu,13 juni 2018,pukul 17.41 WIB yang bertempat dimarkas besar SIS Desa Sliyeg ,kegiatan tersebut yaitu buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar.

"Kang Ule mengatakan Kegiatan ini merupakan sambungan dari kegiatan yang telah kami laksanakan pada minggu-minggu kemarin(pembagian takjil on the road & ke masjid-masjid)tutur ketua SIS kecamatan Sliyeg kang Ule kepada MSN Rabu (13/6)

Menurutnya kegiatan ini selalu dilaksanakan di tiap ahir bulan suci Ramadhan,untuk pendanaanya itu hasil swadaya anggota SIS. Inti dari kegiatan-kegiatan kami tersebut adalah untuk berbagi dengan Masyarakat dan menghilangkan image negative yang selama ini komunitas kami dianggap sebelah mata oleh sebagian warga.ucapnya

Kami juga bisa  melakukan hal-hal positive lainya dan pada kesempatan ini kami segenap pengurus dan para anggota mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,selamat hari raya Idul Fitri 1438 H. menutup obrolanya dengan MSN.

Seharusnya kegiatan-kegiatan seperti ini mesti diikuti oleh kelompok lainya dan harus ada perhatian positive dari pemerintah setempat,tutur salah satu warga yang ikut acara kegiatan tersebut ny.Eni kepada awak media MSN.tukasnya""(B.Zaman).

No comments:

Post a Comment