MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, June 1, 2018

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG DPD PUI OLEH GUBERNUR JAWABARAT

Indramayu,Media Suara Nasional-Gubernur Jawabarat H. Ahmad Heryawan, resmikan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat DPD PUI, di desa Ujung Aris kecamatan Widasari kabupaten Indramayu, dihadiri Bupati Indramayu hj. Anna Sophanah beserta jajarannya,  hadir pula camat Widasari juga kepala desa sekecamatan Widasari, dan juga TNI POLRI, hadir juga ketua PUI, Ranting PUI, beserta pengurusnya. 

Sebelum acara peletakan batu pertama, Naik ke mimbar untuk menyampaikan sepatah dua patah, Dalam sambutannya Gubernur Jawabarat" menginformasikan kepada bupati, Camat, TNI POLRI, Dan kepala desa/Kuwu, untuk selalu mengawasi atau informasikan secara berjamaah supaya kedaulatan  bangsa dan negara Indonesia dan kabupaten Indramayu, untuk saling menjaga saling eratkan silahturahmi, kepada siapa saja dari umat dan agama apapun, jangan sampai indramayu ini disusupi orang-orang yang tak bertanggung jawab,yang mau merongrong atau memecah belah masyarakat. 

Karena jadwal ada dua tempat peresmian, Dengan singkat gubernur jawabarat setelah peletakan batu pertama gedung sekretariat DPD PUI, di Ujungaris langsung bertolak ke Indramayu untuk meresmikan Islamic Center hari ini juga. (MT jahol)

No comments:

Post a Comment