MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 3, 2018

Diduga gara-gara asmara,seorang Pemuda Raja (17) harus Berujung Maut Ditangan Saudaranya sendiri

Media Suara Nasional-Cilengsi-Seorang pria RJ (17) ditemukan tewas terkapar mengenaskan di Kampung Cikukulu, Desa Cipenjo,  Kecamatan Cileungsi. Korban yang keseharinya sebagai penjual kelapa saat ditemukan bersimbah darah dengan luka-luka dibagian leher yang nyaris putus.  Diduga korban pria asal Medan itu dibunuh oleh temannya sendiri Ahd (21), karena dendam dan tersulut api cemburu.Menurut Saksi korban sama-sama adik ipar,koeban raja adik dari suami,Ahd adik ipar dari istri.

Kapolsek Cileungsi Kompol M.Asep Fajar mengungkapkan, korban pertamakali ditemukan warga ditempat jualan kelapa pada Minggu (3/6/2018) kira-kira pukul 08:00.00 WIB. 

Menurutnya Korban mengalami luka di bagian leher, pergelangan tangan, pelipis mata sebelah kiri dan bagian kepala. Keberadaan jasad korban itu kemudian sempat menggegerkan warga setempat dan langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Asep mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut. Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara korban dibawa ke Rumah sakit Kramat Jati untuk menjalani autopsi.

"Motifnya masih kami selidiki. Dugaan awal karena pelaku cemburu, yang mengakibatkan pertengkaran antara keduanya," katanya. 

Padahal dari keduanya masih sama-sama ipar,korban Raja adik ipar dari isteri ,pelaku Ahd adik ipar dari suami.

"Saya menyesal, saya enggak sadar melakukan itu," kata Ahd sambil menarik nafas panjang.Sementara itu, Diduga pelaku Ahd sudah diamankan Polsek Cileungsi.(Asp/Awn )

No comments:

Post a Comment