MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 24, 2018

KPU KAB.PASURUAN DISTRIBUSIKAN KOTAK SUARA KE PPK PURWOSARI, POLSEK JAGA KETAT PENDISTRIBUSIAN

Pasuruan, Media Suara Nasional-Pelaksanaan Pilkada Jatim tahun 2018 sudah mendekati waktu yang di tentukan , KPU Pasuruan yang berlokasi di Bangil mulai hari Kamis , 21/06/2018 sudah mendistribusikan kotak suara ke masing PPK di kecamatan masing – masing , khusus untuk wilayah Kecamatan Purwosari dilaksanakan hari ini , Jum’at (22/06)
Dengan 3 (tiga) personil pengawalan dari Polsek Purwosari AIPTU.TAUFIK HIDAYAT, AIPDA.HERU SUNGKONO,S.H dan BRIPKA.KEN SANDHI berangkat dari KPUD Kab. Pasuruan di Pogar Bangil sekira jam 09.05 wib , truck pengangkut di kawal menggunakan mobil patroli backbone .
Sedangkan kendaraan pengangkut logistik pemilu menggunakan 1 (satu) unit mobil box Mitshubishi Fuso warna orange nopol L-9896-VJ milik PT. Pos Indonesia dengan driver Sdr. HARIYANTO dan kernet Sdr. RIYADI , bersama petugas Biro Jasa Truk Pos Indobesia Bpk. RUDI AGUSTONO.


Adapun logistik yang diterima PPK Purwosari terdiri dari 110 kotak Untuk Pilgub (sesuai jumlah TPS), 110 kotak untuk Pilbub (sesuai jumlah TPS), 8 kotak kosong yang akan digunakan saat rekapitulasi,220 bilik suara dan 220 penjepit bilik semua barang yang diterima dalam meadaan baik dan lengkap tanpa ada kekurangan maupun kerusakan .


“Sengaja kami pilih 3 (tiga) Prajurit yang tangguh dari Polsek Purwosari untuk mengawal karena kami tidak menginginkan ada hal – hal yang tidak kita inginkan mengganggu distribusi kotak suara hingga tujuan di PPK Purwosari,” terang AKP I Made Suardana,S.Sos ,M.Hum Kapolsek Purwosari yang memiliki Hoby Body Builder. (IL)

No comments:

Post a Comment