MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 21, 2018

PASCA LIBUR PANJANG, PEMDA TOLITOLI GELAR APEL GABUNGAN

Tolitoli,Media Suara Nasional-Usai libur panjang dan cuti bersama Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 2018, Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Tolitoli mengikuti apel gabungan dalam Upacara Penegakkan Disiplin Nasional (UPDN) yang dilaksanakan di Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan, (Kamis 21/6).

Wakil Bupati Tolitoli H. Abdul Rahman H Budding.yang bertindak selaku Inspektur Ulacara dalam amanatnya  mengatakan agar seluruh ASN di Kabupaten Tolitoli mulai dari tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten untuk menata kembali prilaku disiplin dan kembali melaksanakan tugas sebagaimana biasa. Dikatakan, hari libur dan cuti bersama kurang lebih 10 hari yang ditetapkan Pemerintah hendaknya dilaksanakan dengan penuh kepatuhan sehingga tidak ada lagi ASN  yang menambah libur.

Untuk itu, akan dilaksanakan pengecekan langsung terhadap ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan serta akan mengambil tindakan tegas dan terukur kepada siapa saja yang tidak mematuhi aturan tersebut.

Turut Hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Drs. Hi. Mukaddis Syamsudin, M.Si, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD. 

UPDN pasca lebaran yang berlangsung khidmat itu diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan  Pengembangan Daerah dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tolitoli. 

Usai Upacara Wakil Bupati Tolitoli menyempatkan diri berphoto bersama dengan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli.( hasan/mery)

No comments:

Post a Comment