MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 10, 2018

Supir Oleng Menabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Indramayu Media Suara Nasional-Kecelakaan maut yang merengut nyawa terjadi di jalan Jatibarang Baru, Tepatnya didepan SMK PUI Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat antara sepeda motor dengan mobil.
“Kecelakaan maut di jalan umum Jatibarang Desa Jatibarang baru Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, yakni, 1 unit minibus Daihatsu Xenia Nopol L 1491 GW, yang dikemudikan Dimas Febrian Raharjo (22), pekerjaan Kontraktor, alamat asal Desa Puji, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, hilang kendali sehingga kendaraan yang ditumpanginya oleng sehingga menabrak Sepeda Motor Honda CB 150R Nopol E 3989 PAG dikemudikan Amsor (52), alamat Desa Bulak Lor jalan Ampera, Kecamatan Jatibatang, Indramayu, yang ada di depannya. sehingga kendaraan tersebut rusak parah dan pengemudi meninggal dunia. Minggu (10/6/2018) Pukul 07:30 Wib.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari anggota Laka Lantas Polsek Jatibarang, IPTU Harry S, IPDA Arta Dwi kusuma, AIPTU Ajat sudrajat, Bripka Dudi,CH, Bripka Slamet santoso, Bripda Irwanto. yang ada di TKP mengatakan, mobil melaju dari arah cirebon menuju ke jatibarang itu hilang kendali dan oleng ke kanan menabrak kendaraan sepeda motor yang ada di depannya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Muktar (58) asal desa jatibarang baru dan Nuremi (55) yang melihat kejadian tersebut.“Mobil itu melaju dari arah cirebon menuju jatibarang hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak kendaraan yang ada didepan, dan rusak berat,”ujarnya.

Selanjutnya kedua kendaraan yang rusak parah itu diamankan di kantor Polsek Jatibarang dan kerugian nya ditaksir sekitar Rp,10.juta.(Sai)

No comments:

Post a Comment