MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, June 27, 2018

Hasil Rekapitulasi Sementara Di Sepanjang Jaya Sudah Di Mulai

Kota Bekasi,Media Suara Nasional- hasil penghitungan cepat (quick count) dari perolehan suara masing-masing pasangan calon akan segera di publikasikan, KPU Kota Bekasi tetap melakukan rekapitulasi perolehan suara secara manual. Rekapitulasi suara tingkat kelurahan secara serentak, pada Rabu (27/6).

Rekapitulasi perhitungan hari ini akan segera di lakukan, karena kotak dan surat suara dari tps sudah masuk ke kelurahan, dan semoga berjalan lancar.

Yang akan di rekap nanti adalah masing-masing pasangan , jumlah surat suara sah dan tidak sah berapa, jumlah pemilih berapa.


Ketika rekapitulasi penghitungan suara selesai di tingkat kelurahan, maka akan dibawa ke kecamatan dan direkap oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Begitu juga dengan kotak suaranya, dibawa ke kecamatan. Dari kecamatan rekapitulasi dilanjutkan ke tingkat KPU Kota Bekasi.

Pantauan awak media, di kelurahan Sepanjang Jaya, rekapitulasi penghitungan suara sementara oleh Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) sudah dimulai sejak pukul 14.00 WIB. dengan hasil sementara untuk Pasangan calon nomor 1 (satu) adalah 74.6%, dan untuk pasangan calon nomor 2 (dua) adalah 25.4%, Rekapitulasi penghitungan suara dihadiri oleh seluruh saksi dari seluruh pasangan calon. (Nugie)

No comments:

Post a Comment