MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, June 5, 2018

Karang Taruna Kelurahan Mustika Jaya bagi bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan.

Bekasi,Media Suara Nasional-Bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan, berbagi adalah salah satu hal yang di ajarkan Nabi Besar Muhamad Saw dalam kesempatan ini Ketua Karang Taruna Kelurahan Mustika Jaya Jamsuri beserta Jajarannya membagikan 400 Paket Takjil, tepatnya di perempatan Jalan Penghubung antara Mutiara Gading, Tugu Bambu, Bumiagara dan Ciketing Asem.

Di dalam kesibukannya, Jamsuri Selaku Ketua Karang Taruna dan Kordinator Lapangan mengatakan, memang sudah seharusnya kita bisa mencontohkan perilaku kebaikan yang bisa bermamfaat untuk sesama, “alhamdulilah di bulan Suci ramadhan yang penuh berkah ini kami beserta jajaran masih bisa berbagi Takjil kepada masyarakat yang beribadah puasa yang tidak sempat untuk berbuka di rumah.

Walaupun sederhana tapi ini adalah bentuk nyata kerja kami sebagai pemuda yang notabennya adalah para penerus generasi bangsa,”kalo bukan kita siapa lagi”paparnya. Selasa (5/6/2018)

Selain itu, kata dia, Rosullullah bersabda “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.”.ujarnya Jamsuri.

dari tahun ke tahun sebelumnya kita memang sering memberikan takjil kepada orang orang yang membutuhkan untuk berbuka puasa,dan alhamdulilah sore hari ini 400 paket takjil telah habis kita bagi bagikan bersama jajaran Karang Taruna Kelurahan.“Inshaa Allah mas di tahun kedepannya kita bisa lebih baik dari ini”ungkapnya.(dwi)

No comments:

Post a Comment