MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, June 12, 2018

Hj Evi Riyanti Ketua PK Partai Golkar Ciparay Siap Menangkan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi Dalam Pilkada Jabar 2018-2023

Hj Evi Riyanti,S.IP Ketua PK Golkar Kec.Ciparay

Kab Bandung,Media Suara Nasional-Ketua PK Golkar Ciparay kabupaten Bandung,Hj Evi Riyanti   istri dari tokoh politik Golkar H.Dagus Macan siap mendukung serta memenangkan pasangan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi  calon nomor urut 4  dalam Pilkada Jawa Barat periode 2018-2023 mendatang.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari niatnya yang tulus dan ihklas selaku kader Partai Golkar yang selama ini di gelutinya.

Untuk memenangkan pasangan nomor urut 4 tersebut,Hj Evi terus melakukan gerilya bersosialisasi sambil membagi-bagikan kaos pemenangan dengan tujuan masyarakat di kabupaten Bandung bisa lebih dekat dan mengenal sosok kedua calon pemimpin tersebut.

Pemilihan umum Kepala Daerah Jawa Barat 2018-2023 di ikuti oleh 4 pasangan calon,diantaranya pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum nomor urut 1,di usung oleh Nasdem,PPP,PKB dan Hanura, pasangan Hasanah (Hasanudin-Anton Charliyan) nomor urut 2, di usung oleh PDIP,pasangan Asyik( Sudrajat - Syaikhu)di usung oleh PKS dan Gerindra nomor urut 3 serta pasangan  Dedi Mizwar -Dedi Mulyadi di usung oleh Partai Golkar dan Demokrat) nomor urut 4.

Menurut Dadang salah satu simpatisan partai Golkar dan relawan Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi mengatakan,"apa yang telah dilakukan Hj Evi Riyanti selaku ketua PK Partai Golkar kecamatan Ciparay sudah tepat,hal ini mengingat beliau merupakan kader Golkar yang sudah malang melintang di Dunia Politik bersama-sama dengan suaminya H.Dagus Macan selaku pengurus inti Partai Golkar di kabupaten Bandung,bersama Bupati Bandung H. Dadang Naser SH.

Saya memberi Afresiasi kepada Hj Evi yang telah membuat ribuan kaos pemenangan calon Gubernur Jawa Barat pasangan nomor urut 4,tentunya ini merupakan gerakan dan langkah yang positif bagi Hj Evi,telah memberikan sumbangsihnya terlebih Hj Evi selama ini dikenal nilai sosialnya sangat tinggi,"terangnya.

Untuk itu saya selaku masyarakat dan simpatisan Partai Golkar,bilamana Hj Evi mencalonkam anggota Legislatif DPRD kabupaten Bandung,siap untuk mendukungnya secara totalitas,melihat Hj Evi telah banyak sumbangsihnya terhadap Partai Golkar dan masyarakat dalam bentuk sosial,"pungkasnya. ( Bang Arbim)

No comments:

Post a Comment