MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 28, 2018

Satgas Citarum Harum Sektor 21 Lanjutkan Tutup Saluran Air Limbah Kahatek


Sumedang,Media Suara Nasional-Satgas Citarum Harum sektor 21, Kembali menutup lubang saluran  air limbah PT Kahatek di Rancaekek kabupaten Sumedang ,Kamis(28/6) .Kali ini penutupan saluran  lubang  air limbah PT Kahatek  yang di buang ke Sungai Cikijing menuju Sungai Citarum,di Cor dengan kapasitas 8 kubik ,lebih besar dari sebelumnya yakni 2.5 Kubik.

Tentunya hal ini guna mengantipasi  ada kebocoran  saluran  air limbah Pabrik Kahatek yang sebelumnya di Cor dengan kapasitas 2.5 Kubik.

Pengecoran penutupan Saluran air limbah PT Kahatek masih tetap kerjasama dengan LSM PMPRI dibawah Komando Joker selaku,ketua umum PMPRI.

Menurut Dansektor21 Satgas Citarum.Harum,Kolonel Inf Yusep Sudrajat, menjelaskan,"Bahwa penutupan saluran  lubang air limbah PT Kahatek melanjutkan yang sudah dilakukan sebelumnya,karena masih belum tertutup dengan  sempurna,masih ada limbah yang keluar,maka hari ini kami melanjutkan pekerjaan pengecoran yang kemarin.,"ucapnya.

Ditambahkan Kolonel Yusep,walaupun saya tidak ada di lokasi pengecoran,saya sudah mengintrusikan ke Dansubsektor 1,Kait Ujang untuk melaksanakan tugas pengecoran.
Nanti bilamana PT Kahatek sudah membetulkan pengolahan Ipalnya,maka penutupan air lubang limbah akan kami buka kembali,"tegasnya.

Hadir dalam kegiatan penutupan.lubang air limbah PT Kahatek ,Danramil Cimanggung-Sumedang Kapten Ruswendi  dan Danramil Rancaekek Kapten Ujang Mulyana didampingi  para anggotanya. ( Bamg Arbim/Elly)

No comments:

Post a Comment