MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 7, 2018

BERSAMA WARGA KADES MAJASARI ADAKAN TARAWIH KELILING (TARLING) DISETIAP MASJID DAN MUSHOLA

Kepala Desa Majasari Wartono S.Pd, M.Si( ke-tiga dari kanan )

Indramayu Media Suara Nasional-Sudah menjadi agenda rutin disetiap Ramadan, Pemerintah Desa Majasari, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, menjadwalkan kegiatan Safari Tarawih Keliling (Tarling). Kegiatan yang dilaksanakan dimasjid dan mushola Desa Majasari ini diikuti masyarakat sekitar. Kali ini tarling digelar di Mushola Al-Barokah yang bertempat diblok maja 1 Rt/Rw (01-01)Desa Majasari Kecamatan Sliyeg, Rabu 06/06/2018

Usai salat Isya berjamaah dan tarawih, kegiatan ini dibuka dengan membaca QS Al-Fatihah bersama–sama lalu dilanjutkan dengan membaca doa dan salawat kemudian berjabat tangan ke semua jamaah. Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan antar warga.

Kepala Desa Majasari Wartono S.Pd, M.Si. Mengatakan, Safari Tarling Keliling ke-Masjid-masjid dan Mushola sudah merupakan kegiatan rutin sebagai ajang mendekatkan diri dengan warga sekitar sekaligus mensosialisasikan tentang program ISMAR ( Infaq Shodaqoh Majasari Rapi) yang diperuntukannya buat jangka panjang untuk masyarakat berobat gratis diklinik Majasari semoga bermanfaat untuk masyarakat,.ungkapnya.

Lanjut wartono, kegiatan di bulan puasa ini tak hanya tarling, tapi juga puasa bareng dan Buka bersama warga Majasari karena dengan banyaknya kegiatan ini diharapkan kerukunan antar warga semakin terjalin "Wartono berharap masyarakat dapat meraih pahala sebanyak-banyaknya. ”Mari kita budayakan untuk salat berjamaah. Dengan begitu, kita bisa saling berbagi tanggung jawab untuk membangun Desa Majasari yang Rapih dan sejahtera,.Tukasnya .(sai)

No comments:

Post a Comment