MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 10, 2018

PEMDES MAJASIH GIAT ADAKAN BUKBER DAN SANTUNI ANAK YATIM-DUAFA

Indramayu Media Suara Nasional-Pemerintah Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat.adakan Buka Bersama sekaligus memberikan santunan kepada( 38)anak yatim dan (25) Du'afa dihalaman Kantor Balai Desa Majasih.

Acara dimulai dengan membaca doa bersama pukul 17:30 wib, yang di pimpin oleh Tokoh agama setempat guna menambah kekusyuan dalam ajang buka bersama yang di gelar oleh Pemerintah Desa

Dalam kesempatan tersebut Kuwu Majasih Kajaya , mengatakan bahwasannya santunan yang diberikan kepada penerima sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama kita hari ini sengaja mengumpulkan anak-anak yatim dan kaum du'afa di Kantor Balai Desa Majasih untuk dapat menerima sedikit rejeki yang dititipkan allah swt melalui saya. Mudah-mudahan dapat membantu,” ucap Kajaya usai membangikan bingkisan, Sabtu (9/6).

Selain itu juga, Kajaya yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Majasih sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat Desa, baik dari tingkat Rt/Rw BPD, LPM, dan seluruh Masyarakat yang hadir, baik dari tokoh agama,pemuda,beserta anggota koramil dan polsek Sliyeg

Dalam kegiatan tersebut Tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi kades berharap dengan diadakanya ajang silaturahmi ini. Baik pemerintah Desa serta unsur perangkat, lebih dapat meningkatkan kebersamaan demi terwujudnya Masyarakat Desa Majasih yang maju dan sejahtera,” Pungkasnya ,(Sai) 

No comments:

Post a Comment