MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, June 10, 2018

MASYARAKAT ANTUSIAS DIBAGIKANNYA BAZZAR DAGING MURAH OLEH RELAWAN SMART TRI

Bekasi Kota,Media Suara Nasional-Relawan  Smart Tri Adhianto membuka bazaar daging murah bagi masyarakat Kota Bekasi yang berada di 2 tempat yaitu di Taman Danau Perumahan Duta Harapan kelurahan Harapan Baru dan di Kecamatan Bekasi utara. Minggu (10/6/2018). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 h.


“Program bazaar rakyat daging murah adalah salah satu bentuk perhatian Tri Adhianto kepada masyarakat Kota Bekasi,” kata Presiden Sohib Mas Tri Adhianto (Smart) Center Era Rahma Nugrahanti.

“Kita menjadi relawan yang mendukung program pemerintah untuk menyediakan daging murah. Dari harga yang diprogramkan pemerintah Rp80 ribu kita berikan Rp70 ribu,” ujarnya.

Era mengatakan, “Dengan di bantunya oleh ketua panitia Rinto Azis, Daging sebanyak 4000 Kilo di bagi di 2 tempat yang dipasarkan untuk masyarakat Kota Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Bekasi Utara agar masyarakat bisa berbahagia menyambut datangnya Hari Raya.

Untuk satu orang warga, lanjutnya, diberikan jatah maksimal pembelian seberat 3 kilogram. Dengan demikian, pembagian daging murah bisa lebih merata.

Dengan adanya bazaar daging murah oleh relawan Tri Adhianto, ia berharap bisa membawa kebahagiaan bagi umat islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,  “Mudah-mudahan daging murah bisa dinikmati oleh masyarakat, agar tradisi menjelang lebaran bisa dilakukan dengan senang dan bahagia,” paparnya.

Program bazaar daging murah didukung oleh beberapa relawan Tri Adhianto yang tergabung dalam koordinasi Smart Center. Relawan tersebut diantaranya Ksatria dan Laskar Triad serta beberapa relawan lainnya.

“Segala niatan yang baik dilakukan dengan benar InsyaAllah memberikan hasil yang baik pula. Walaupun tadi bazaar sempat ada sedikit desak-desakan warga, tapi semua berjalan dengan aman”. (Dwi)

No comments:

Post a Comment