MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, June 21, 2018

Camat Medan Satria menggelar Nobar Debat Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi

Bekasi Media Suara Nasional- Pihak Kecamatan Medan Satria menggelar acara Nobar (Nonton Bareng) Cawalkot dan Cawawalkot Bekasi di RM Raja Sunda Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Harapan Mulya Kecamatan Medan Satria.

Turut hadir  Ketua PPK kota bekasi Sulaiman, Kapolsek Medan Satria I Made Suweta SH, Dandim 01/Kranji Mayor Inf Rahmat Triyono dan Lurah Harapan Mulya Rena Nurwanginten.

“Debat ini sangat meyakinkan masyarakat untuk memilih siapa yang terbaik menjadi WaliKota dan Wakil WaliKota Bekasi”papar Camat Medan Satria Taufik Hidayat.

Taufik Pun menyampaikan “WaliKota terpilih adalah Walikota yang memang bisa menjadi Navigator untuk membawa masyarakat ke arah yang lebih baik khususnya ke arah pembangunan, dan apa yang sudah kami terima di 5 Tahun ini itu bisa menjadi lebih baik di 5 Tahun mendatang”.ujarnya.Rabu (20/06/2018).

untuk perihal Golput kami sudah berkoordinasi dengan teman teman dari PPK dan Panwascam, “bahwa Golput ini kami harus betul betul menyebarkan jaringan ke seluruh lingkungan masyarakat Rt dan Rw untuk bersosialisasi agar jangan sampai ada yang tidak datang ke TPS”.Tegasnya.

di tempat terpisah Kompol I Made Suweta SH pun menyampaikan, perihal antisipasi untuk keamanan “kami akan mengupayakan keharmonisan dengan cara pendekatan terhadap masyarakat sekitar agar pada saat pemilihan di tanggal 27 juni nanti bisa berjalan dengan lancar tertib dan aman”tandasnya.

Ketua PPK Kota Bekasi menambahkan, untuk persiapan pemungutan suara itu sudah Ready logistiknya dan semoga tidak ada kendala apapun.pungkasnya.(Dwi)

No comments:

Post a Comment