MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, June 26, 2018

JELANG HARI PENCOBLOSAN KPUD INDRAMAYU GENCAR MENCOPOT ALAT PERAGA KAMPANYE


Indramayu Media Suara Nasional-Setelah diyakini Logistik untuk pemilu gubernur Jawa Barat seluruhnya sudah disalurkan ke panitia pemilhan kecamatan (PPK) yang ada di Kabupaten Indramayu. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Indramayu siap menyelenggarakan pemilu. Sementara itu, di masa tenang ini alat peraga kampanye ikut ditertibkan oleh KPUD.

Ketua KPUD Indramayu Murtiningsih mengatakan, seluruh logistik untuk pemilu sudah terdistribusi ke tiap kecamatan. Pada pemilihan nanti total ada sebanyak 2.841 tempat pemungutan suara yang tersebar di wilayah Indramayu. Dia pun meminta supaya para pemilih pergi ke TPS dan memberikan hak suara mereka besok pada tanggal 27/06/2018)

Sementara itu, jelang hari pencoblosan KPUD Indramayu juga gencar mencopot alat peraga Kampanye penertiban tersebut dilakukan dalam rangka menyambut pencoblosan pilgub pada 27 Juni nanti. Di masa tenang ini KPUD menertibkan alat peraga kampanye seperti spanduk, baliho, atau pun poster.

Dia menambahkan, para petugas sudah mencopot APK yang ada di kabupaten. “Untuk yang di panitia pemilihan kecamatan masih berlangsung,” katanya. Kendati demikian, kata dia, penertiban harus rampung dilakukan dalam sehari sebelum masa pencoblosan Tiba

Selama penertiban berlangsung petugas gabungan mengamankan ratusan APK milik para pasangan calon. Selain petugas KPUD, digandeng juga Panwaslu, polisi, dan Satpol PP untuk menertibkan APK tersebut.(Sai)

No comments:

Post a Comment