MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, June 20, 2018

Dukungan Penuh Untuk Nomor Urut 3 Demi Kemashlahatan Umat.

Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - Perhelatan Pilkada serentak 2018 tinggal menghitung hari sepekan kedepan. Sebanyak 17 Provinsi, 39 Kota dan 115 Kabupaten yang akan melaksanakan pesta demokrasi di sejumlah wilayah di Indonesia. 
Termasuk Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor pada 27 Juni Mendatang.

Kabupaten Bogor yang memiliki 5 Pasang Calon Bupati dan Wakil ini menuai banyak issue dan polemik didalamnya. Mulai dari issue Sara, Hukum dan Perkara lama yang di ungkit kembali demi pencitraan atau meraih simpati masyarakat Kabupaten Bogor yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Hampir semua calon merasakan hal serupa termasuk pasangan Ade Ruhandi dan Inggrid Kansil yang diusung Partai Golongan Karya, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Nasional Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera DPD Kabupaten Bogor H. Agus Salam, Lc mendukung penuh pasangan calon bupati dan wakil dari nomor urut 3 tersebut dengan sebelumnya pada tanggal 10 Januari 2018 membuat nota kesepakatan dengan bunyi sebagai berikut :

1. Komitmen menjaga, memelihara dan menumbuhsuburkan, Da'wah Islam dan Pendidikan Keagamaan. 
2. Bersungguh-sungguh untuk mengentaskan kemiskinan, memperhatikan fakir miskin, yatim dan anak terlantar, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor. 
3. Komitmen untuk menjaga dan memelihara kelestarian lingkungan hidup dalam proses pembangunan. 

Hal tersebut menjadi landasan utama seluruh jajaran, simpatisan dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menguatkan jaringan demi suksesi pemenangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil menjadi Bupati dan Wakil.

Dalam kesempatan berbeda awak MSN berhasil mengkonfirmasi kebenaran nota kesepakatan tersebut melalui Eko Syaiful Rohman, Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera yang sudah dua kali menjadi dewan rakyat itu.

"Kami dari Partai PKS akan memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita umat dan kemashlahatan umat, Visi dan Misi kang JA (Jaro Ade - red) ini banyak kesamaan dengan niat luhur Partai dan menjadi marwah perjuangan pengurus, simpatisan dan relawan partai" terang Eko.

Partai PKS yang memiliki 5 Kursi di Parlemen Kabupaten Bogor ini merasakan ide dan gagasan yang dilontarkan oleh calon pasangan nomor urut 3 ini mempunyai kemiripan dan bertujuan untuk kesejahteraan umat.
Redaksi: IP
Editor: Jef

No comments:

Post a Comment