MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 25, 2016

Tim Koalisi Suka-Syahlan Gelar Rapat Bahas Strategi Kemenangan



Tebo, SNP - Bertempat di posko Tim Koalisi Tebo Bersatu Suka-Syahlan yang beralamat di Jl. RA.Kartini, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Rabu (19/10) menggelar rapat membahas strategi untuk memenangkan pasangan Suka-Syahlan pada Pilkada 2017 mendatang.

Rapat yang dihadiri enam ketua partai politik, diantaranya Partai Golongan Karya, PDIP, PAN, PKS, Hanura dan Perindo ini dibuka langsung oleh calon Wakil Bupati Tebo, Syahlan.

Dalam sambutannya, Syahlan mengharapkan, bahwa Tim Koalisi Tebo Bersatu untuk lebih giat dan focus untuk bekerja di lapangan, sehingga perjuangan untuk meraih hasil yang memuaskan pada saat pilkada mendatang.

“Waktunya tidak lama lagi. Kita berharap semua bergerak lebih giat lagi untuk meraih suara dibawah, sehingga perjuangan meraih hasil yang kita harapkan bersama,” pinta Syahlan.

Syahlan mengatakan, seperti yang selalu dicanangkan oleh H. Sukandar, dimana semua tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak terpengaruh dengan isu yang sengaja disebarkan, baik di media social maupun di masyarakat. Yang diharapkan kerja nyata untuk meraih suara tanpa menyakiti atau pun merugikan pasangan lawan.

Sementara itu, Popriyuanto, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Golkar sebagai Korwil
Suka-Syahlan di Kabupaten Tebo juga menyampaikan hal senada. Dirinya meminta kepada jajaran tim koalisi, relawan dan simpatisan utnuk tidak menghiraukan apapun isu yang sedang terjadi.

“Jangan hiraukan itu semua. Yang penting kita bekerja keras untuk meraih kemenangan ini. Jual visi dan misi, kenalkan dengan masyarakat, serta berikan ilmu pengetahuan bagaimana pemimpin yang tepat untuk membangun Tebo kedepan agar lebih maju,” ungkapnya.

Selanjutnya penasehat Tim Koalisi, Agus Rubiysnto yang juga Ketua DPRD Tebo mengajak semua agar berkampanye santun sesuai dengan yang diharapakan Suka-Syahlan. Semua tim, relawan, simpatisan juga dapat menguasai aturan KPU agar setiap pergerakan tidak melanggar aturan. Persoalannya kata Agus, UU KPU Pilkada kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya.

“Saat ini kita berikan pelatihan untuk semua agar perjuangan ini membuahkan hasil. Satu catatan untuk kita semua, berkampanyelah dengan santun tanpa merugikan pihak lawan. Dan jangan membalas apalagi terpancing emosi terkait isu yang disebarkan pihak lawan,” pintanya.
Sedanhkan ketua tim pemenangan kolalisi, Wartono Triyan Kusumo yang akrab disapa Mas Tono ini juga menegaskan, bahwa Koalisi Tebo Bersatu sangat dilarang berkampanye hitam untuk memperoleh suara. “Apapun itu, balaslah dengan kerja keras. Yakinlah, bila semua bergerak, perjuangan ini akan membuahkan hasil,” ungkapnya.

Mas Tono memaparkan, dari hasil semua tim dilapangan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat kepada Suka-Syahlan semakin hari semakin meningkat dan ditambah lagi Tim Koalisi Tebo Bersatu memiliki 23 keterwakilan masyarakat di DPRD Tebo yang menyebar di 12 kecamatan, belum lagi katanya, para kader Partai Perindo.

“Semua komponen partai siap all out memenangkan Suka-Syahlan. Kita bahkan sudah melakukan pergerakan mulai dari kecamatan hingga anak ranting. Target kita adalah kemenangan bukan sekedar menang. Tetapi menang mutlak. Untuk itulah saya sendiri akan all out turun memenangkan Suka-Syahlan,” tegasnya.

Wartono mengaku tidak hanya pergerakan partai, dirinya juga menginstruksikan kepada seluruh kader bersinergi dengan partai koalisi lainnya,  agar menyatu dan bergerak tepat sasaran. Ia menghimbau kepada seluruh Tim Suka-Syahlan untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar dilapangan.

“Saya tegaskan kepada seluruh tim agar tidak terpengaruh dengan statemen tim lawan yang mengklaim dukungan dari sana-sini. Jangan termakan isu, teruslah bergerak untuk memenangkan Suka-Syahlan,” pungkasnya. (TR)

No comments:

Post a Comment