MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 16, 2016

Kapolri Raih Penghargaan Nanyang Alumni Achievement Award 2016


Kapolri Jenderal Tito Karnavian menerima penghargaan dari Nayang Technological University (NTU) Singapura.Penghargaan Nanyang Alumni Achievement Award 2016 itu diberikan kepada Tito sebagai bentuk keberhasilan dalam pemberantasan terorisme dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Indonesia.


Di hadapan peserta, Tito berpesan agar semua mahasiswa terus belajar dan berkarya untuk menghasilkan karya yang baik. Hal itu dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara.

"Teruslah belajar, belajar dan belajar untuk meraih harapan dan berkarya yang lebih baik untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara," kata Tito saat menerima penghargaan di acara Alumni Night di Singapura melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (15/10).

Selain Tito, turut hadir sejumlah pejabat utama Mabes Polri dalam acara tersebut. Bahkan, Acting Minister for Education (Higher Education and Skills) & Senior Minister of State, Ministry of Defence Singapura, Mr Ong Ye Kung dan1800 alumni NTU ikut menyaksikan pemberian penghargaan itu.

Pada malam penghargaan itu, ada 11 alumnus NTU yang menerima penghargaan. Sementara, Tito satu-satunya penerima award untuk jenjang Phd. Tujuan pemberian award ini adalah sebagai bentuk penghargaan kepada alumni NTU yang berprestasi dalam pengabdian sesuai bidangnya masing-masing. (*)

No comments:

Post a Comment