MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 12, 2016

Koramil, Polsek, dan Muspika Gedebage Gelar Apel Terpadu


Bandung, SNP Jabar - "Kebersamaan Itu Indah". Kolaborasi antara Kecamatan Gedebage, Koramil 1809/Buah batu dan Polsek Buah batu terus dijamin dalam rangka meningkatan sinergitas kinerja antara Kecamatan, Koramil dan Polsek di Wilayah Gedebage dengan unsur anak buah/Karyawan maka diadakan kegiatan Apel terpadu Muspika, Selasa (11/10) di Kantor Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1808/Buah Batu Kapten Inf. M. Yusuf beserta anggota koramil, Kapolsek Gedebage Kompol Elly beserta anggota Polsek dan Camat Gedebage Drs. H. Bambang Sukardi, M.Si beserta pegawai Kecamatan, Tim Gober serta Linmas Ecamatan. melaksanakan apel bersama dengan polsek dan kecamatan Gedebage serta linmas dan tim gober kecamatan gedebage. 

Dalam kegiatan tersebut disampaikan tentang kinerja dengan mengacu kepada aturan yang berlaku agar ditingkatkan, persiapan jambore nasional pada tanggal 4 & 5 November 2016 di stadion GBLA, persiapan PAPERNAS pembukaan tanggal 15 Oktober 2916, pelaksanaan kerja sama Citarum Bestari. 

Berdasarkan laporan yang diterima, pelaksanaan kegiatan apel terpadu berjalan dengan aman dan tertib. (Lucky/Gun - Tim Kreatif )

No comments:

Post a Comment