MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 2, 2016

Pasien Meninggal, RSUD R. Syamsudin Sukabumi Lakukan Mall Praktek?




Kota Tasikmalaya, SNP Jabar - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Syamsudin Kota Sukabumi kini mendadak menjadi sorotan masyarakat luas. Pasalnya, dalam penanganan operasi pasien terhadap pasien Berinisial Ap (49) Warga asal Tasikmalaya diduga tanpa persetujuan dahulu dari pihak keluarga. Tapi ini justru malah buru-buru langsung dioperasi begitu saja, sehingga tidak mengindahkan prosedur yang ada serta tidak profesional dalam penangannya.Apalagi pasien tersebut langsung meninggal dunia.

Menurut salah satu narasumber yang enggan disebutkan identitasnya mengatakan, awal kejadiannya itu pasien saat itu mengeluh terasa sakit di seputar dadanya. Kemudian berangkatlah sendirian ke RSUD tersebut.Setelah sampai di ruang IGD sekitar  jam 10 siang, kemudian  langsung ditangani  oleh perawat  dan  Dokter Idr. Berselang 1 jam pasien tersebut  dimasukan ke ruang ICU untuk diperiksa. Kata dokter yang menanganinya, ini harus  segera dioperasi karena penyakitnya parah.

Selengkapnya.... ikuti terus liputan Swara nasional Pos, yang akan mengupas tuntas mengenai dugaan mal praktek di RSUD R. Syamsudin.

No comments:

Post a Comment