MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 9, 2016

Peringati HUT TNI dan Hari Jadi Indramayu, TNI & Polri Pamerkan Alutsista


Indramayu, SNP Jabar - Kodim 0616/Indramayu pamerkan Alutsista pada pameran pembangunan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke - 71 dan Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke - 489 TA. 2016 di GOR Singalodra Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (9/10).



Pada pameran ini seluruh istansi pemerintahan, TNI dan Polri  yang ada di Kabupaten Indramayu diharuskan membuka stand sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT TNI dan Hari Jadi Kabupaten Indramayu.

Kesempatan pertama Stand Kodim 0616/Indramayu dan Kepolisian dikunjungi oleh Sdr. Heri Kriswanto Ketua Club Airsoft Gun Cirebon (CAC) bersama 24 orang anggotanya.

Disampaikannya pernyataan kekaguman dan kebanggaannya atas Alutsista yang dimiliki oleh TNI dan Polri serta memberikan acungan jempol kepada Stand TNI dan Polri.

Ditempat yang sama Dandim 0616/Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto,S. Sos mengatakan bahwa pameran ini untuk memperkenalkan Alutsista atau persenjataan yang dimiliki oleh TNI AD kepada masyarakat dan masyarakat juga  harus tau bahwa alutsista ini dibeli dari uang rakyat.

“Seperti apa yang telah disampaikan oleh Kasdam III /Slw Brigjen TNI Wuryanto pada saat pembukaan pameran terpusat di Purwakarta minggu lalu, ini merupakan wujud pertanggungjawaban TNI kepada masyarakat karena Negara telah memberikan anggaran untuk TNI maupun TNI AD,”  ungkapnya.

Pameran dilaksanakan selama 3 hari dimulai tanggal 7 Oktober hingga 9 Oktober 2016, selain stand pameran Alutsista dan persenjataan terdapat juga stand aneka kuliner khas Cirebon.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0616/Indramayu, Kapolres Indramayu, Danyon Arhanudse- 14/ Cirebon, Pasi Ops Kodim 0616/IM dan Ketua Persit KCK Ranting Kodim 0616/Indramayu.

(Lucky / Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment