MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, October 5, 2016

Diduga Tilep Uang Bantuan Linmas, Kinerja Kasat Pol PP Ciparay Dipertanyakan



Kab. Bandung SNP Jabar – Kinerja Juhana selaku Kasat Pol PP Unit Ciparay kabupaten Bandung akhir-akhir ini dipertanyakan warga  masyarakat  Ciparay, tentunya hal ini terkait mangkirnya Juhana yang sudah sebulan lebih tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas.

Menurut sumber yang namanya minta dirahasiakan, mangkirnya Juhana di kesatuan Pol PP Unit Ciparay  terkait dengan rumor yang berkembang yaitu uang honor anggota Linmas desa yang belum diberikan sepenuhnya kepada yang berhak menerimanya, sehingga ia merasa malu atas tindak-tanduknya selaku kepala Satpol PP unit Ciparay.

Namun demikian, berhembus kabar juga Juhana mengalami kecelakaan kendaraan bermotor yang membuat tidak bisa melaksanakan tugas di kesatuan Polisi Pamong Praja Unit Ciparay. Ketika akan dikonfirmasi media SNP ke rumahnya,  terkait kebenaran dugaan menilep uang tunjangan anggota Linmas desa, kecamatan Ciparay yang dituduhkan kepadanya, ia selalu tidak ada ditempat, bahkan tetangganya pun tidak tahu keberadaan Juhana sekarang. 

Disebutkan sumber, Juhana sudah dipanggil dua kali untuk menghadap melalui surat dari pihak kecamatan Ciparay namun panggilan tersebut tidak diindahkannya.
 
“Beberapa minggu kebelakang ada Sidak dari Sat Pol PP kabupaten ke tempat kerja Juhana, hasilnya juga nihil, Juhana tidak bisa ditemui.’’ Ujar sumber .      (Asep Jatnika)

No comments:

Post a Comment