MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 14, 2016

Letkol Ckm dr Asep Usmanto Sukarsa Jabat Karumkit TK. II Dustira

Cimahi, SNP Jabar - Letkol Ckm dr. Asep Usmanto Sukarsa, SpB Jabat Karumkit Tk. II Dustira menggantikan pejabat lama Kolonel dr. Setia Budhi, M.M, M.A.RS, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rumkit Tk. II Dustira Cimahi.

Pergantian jabatan adalah proses penyerahan dan penerimaan yang merupakan proses regenerasi suatu organisasi agar estapet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan.

Kepala Kesehatan Kodam III/Slw Kolonel Ckm dr. Is Prijadi, Sp.OG selaku pimpinan upacara mengatakan pembinaan organisasi harus berjalan secara konsisten dan sistematis dalam menjamin adanya kesinambungan dari berbagai aspek seperti sinkronisasi antara pembinaan personil, pembinaan satuan dan kebutuhan organisasi untuk meningkatkan kinerja satuan.

"Pengangkatan seseorang dalam suatu jabatan telah melalui mekanisme yang terseleksi dan teruji sehingga keputusan  dapat dipertanggung jawabkan," ungkapnya.

Selanjutnya Kakesdam memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Ckm dr. Setia Budhi atas pengabdiaannya di Rumkit Dustira dan juga atas kepercayaan pimpinan TNI AD memberikan promosi jabatan baru sebagai Kakesdam XVI/Patimura.

"Dengan berbekal pengalaman jabatan yang telah dilalui diharapkan mampu memberi warna satuan untuk menjadi lebih maju, kepada pejabat baru Letkol Ckm dr Asep Usmanto Sukarsa selamat atas pengangkatan jabatan Karumkit Tk. II Dustira agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru karena dinamika dan tuntutan tugas serta tanggung jawab akan lebih berat dibandingkan dengan jabatan sebelum," ujarnya.

(Lucky/Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment