MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 2, 2016

Sambut HUT TNI ke - 71, Kodim 0618/BS "Bersih-bersih" Sungai Cibeureum


Bandung, SNP Jabar - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 71 seluruh jajaran kodim 0618/BS Kodam III/SLW melaksanakan Giat Karya Bakti TNI yang dilaksanakan di Sungai Cibeureum, Cikendal Kota Cimahi, Minggu, (02/10/2016)

Semua personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut berkumpul di lapangan halaman Pabrik Hidup Damai No/ 1 RT 01 RW 01 Kel. Cibeureum kec. Cimahi Selatan dimana gabungan antara TNI dan masyarakat gabungan dengan jajaran kodim 0609/Kab. Bandung. 

Koramil 0609-22/Cimahi yang dipimpin Danramil 1806/BK-Bacip Kapten Arm Suyitno menyampaikan, tujuan pembersihan sungai merupakan pengabdian tidak terbatas TNI yang 3 hari lagi berulang tahun, dengan harapan pembersihan sekarang merupakan ajakan kepada masyarakat kota Bandung dan kota Cimahi dapat menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan tausiah oleh Kaur Komsos Kapten Kav Abdul Gofur, kepada semua yang hadir pada giat tersebut, mengajak masyarakat yang intinya sama, menjaga lingkungannya agar bebas dari 8 keajaiban dunia.

"Sungai kita sering berubah warna, ini merupakan pencemaran yang harus kita kembalikan ke sungai yang indah bersih," paparnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh komponen masyarakat sebanyak 1.200 orang dengan dihadiri oleh Danramil 0107 Kapten Arm Herman Erianto sebagai Dansub Sektor sungai Cibeureum, Danramil 1808, Kaur Komsos, Kaur Ops, Wadanramil 1802 dan Danramil 022 Kodim 0609/Kab. Bandung, Ormas GMBI, Gibas, Karang Taruna, Pramuka, PKK, dan masyarakat sekitar Kel. Cijerah dan Kel. Cibeureum berlangsung Aman dan lancar. (Lucky/Batuud 06)

No comments:

Post a Comment