MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 15, 2016

Tim Gabungan Gelar Apel Pengamanan Peparnas XV Jabar

Bandung, SNP Jabar - Bertempat di Mako Yon Arhanudri - 3 jalan Manado Bandung dilaksanakan Apel gabungan dalam rangka Pengamanan Peparnas XV Jabar, Sabtu (15/10/2016) pagi. 


Apel pengamanan dipimpin oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Leonidas, diikuti sekitar 2500 personil dari Kodim 0618/BS, Gabungan Polisi Militer, Lanud Husein, Lanal, Skogar tap II/Bandung, Yon Arhanudri - 3, Yon Armed - 4, Yon Kav 4, Yonif 300/Raider, Brimob Polda Jabar, Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Satpol PP, Damkar, Basarnas, Dishub, Kesd dan unsur lainnya. 

"Kita Harus tahu tugas, fungsi dan tanggung jawab dari tiap-tiap personil yang sudah difloting, mampu mengambil tindakan cepat bila ada perkembangan dilapangan dan laporkan kepada yang tertua dibagian masing-masing," ujar Karo Ops Polda Jabar

Ditekankannya, pengamanan harus ekstra sehubungan yang diamankan peserta adalah personil distabilitas, pelihara kekompakan dan kerjasama yang baik dari sesama antar kesatuan. .

Setelah Apel, dilanjutkan pembagian floting tentang tempat dan tugas yang akan dilaksanakan. 

Hadir dalam kegiatan ini Kasat Pol PP Provinsi Jabar Sigit, Kapolrestabes Kombes Pol Winarno, Pasiops Kodim 0618/BS Mayor Inf Sandi Yudha, para Danramil Kodim 0618/BS, para Koplsek dan unsur undangan lainnya. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (Lucky/Gun - Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment