MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 9, 2016

Warga Kel. Jamika Bersama Koramil 1801/AB Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir Garut



Bandung, SNP - Bencana banjir bandang yang terjadi di kabupaten Garut, Jawa Barat beberapa hari yang lalu memang sangat mengejutkan dan menimbulkan kesedihan yang mendalam untuk warga Garut dan kita semua.

Demi rasa solidaritas terhadap sesama dan guna meringankan beban penderitaan kepada para korban, warga Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung bersama Koramil 1801/Astana Anyar - Bojongloa Kaler, Kodim 0618/BS memberikan bantuan beberapa kebutuhan pokok yang diperlukan, Minggu (9/10)

Kegiatan yang digagas oleh Lurah bersama Babinsa Serka Sandy anggota Koramil 1801/AB Kodim 0618/BS ini menyerahkan bantuan berupa 95 dus mie instan, 40 buah tabung gas, 5 dus perlengkapan sekolah dan beberapa alat rumah tangga. Sumbangan diterima langsung oleh bapak Rudi di RW 17 kelurahan Paminggiran Garut .

"Kami warga kelurahan Jamika turut berduka akan bencana ini dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat," kata Kasipem kelurahan Jamika,.Hasan Arifin, SE.MM.

Pada waktu yang sama Babinsa Kelurahan Jamika Serka Sandi mewakili Danramil 1801/Astana Anyar-Bojongloa Kaler Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari, SE, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kelurahan Jamika yang mau berbagi untuk saudara kita yang mendapat musibah bencana banjir ini dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat baik bagi warga korban bencana.

“Kepedulian harus terus dipupuk oleh semua komponen masyarakat dalam meringankan beban saudara kita,”  tandasnya.

Menrut hasil laporan di lapangan, kegiatan pemberian bantuan berjalan dengan lancar dan aman. (Lucky/Gun - Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment