MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 8, 2016

Danramil 1813 dan Camat Bojongloa Kidul Lepas Peserta Lomba Karnaval

Bandung, SNP - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung yang Ke-206, bertempat di Kelurahan Cibaduyut Kecamatan Bojongloa Kidul berlangsung kegiatan perlombaan Karnaval dan seni budaya tiap RW se-kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Sabtu 8/10/2016.

Kegiatan karnaval dimulai dari Depan Makoramil 1813/Bojongloa Kidul - jalan Indrayasa dan berakhir di lapangan TVRI jalan Cibaduyut.

Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten Arm S.R. Budiarto dan Camat Bojongloa Kidul Dra. Aniya Rahmawati berkenan melepas kegiatan karnaval ini yang diikuti oleh 2500 peserta dari perwakilan RW se-kecamatan Bojongloa Kidul. 

Adapun undangan yang hadir diantaranya Camat Bojongloa Kidul Dra. Aniya Rahmawati, Danramil 1813/Bojongloa Kidul Kapten Arm S.R. Budiarto, Kapolsek Bojongloa Kidul yang diwakili Waka Polsek Akp Tatang, Para Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kader PKK, Linmas dan Masyarakat Kecamatan Bojongloa Kidul. 

Selama kegiatan Karnaval anggota Koramil dan Polsek serta Linmas mengawal jalannya iringan-iringan pesta rakyat kecamatan ini berlangsung tertib, aman, dan kondusif. (Pur/Lucky/Gun-TK)


No comments:

Post a Comment