MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 10, 2016

PLT Bupati Bekasi dan Inspektorat Perlu Tahu, Kabid Pengairaan Diduga Jarang Ngantor



Kab. Bekasi, Swaranasionalpos.com - Kepala Bidang Pengairan Dinas Bina Marga Pemerintah Kabupaten Bekasi Ir. Danel diduga jarang masuk kantor dan menempati kursi kerja yang telah disediakan sesuai dengan jabatannya. Hal ini diperkuat beberapa media ini mau konfirmasi selalu tidak ada dikantor. 

Sementara sebagai Pejabat Apratur Sipil Negara (ASN) yang seharusnya mengabdi kepada rakyat, dengan berada di Kantor pada saat jam kerja. Adanya peraturan bagi apratur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi sesuai dengan Keputusan Bupati Bekasi No.800/23/ Kepeg/Kep/2004 seakan terkesan tidak berlaku bagi Kabid Pengairan. Sementara jelas-jelas  peraturan tersebut harus ditaati dan dilaksanakan.

Peraturan Bupati, dikangkangi oleh pengawai sipil negara sudah selayaknya diterapkan hukum disiplin sesuai PP No.53 tahun 2010 tentang disiplin Apratur Sipil Negara. Karena mereka bekerja digaji dengan uang rakyat, kalau Pejabat Apratur Sipil Negara tidak berada di Kantor pada saat jam kerja.*Julham

No comments:

Post a Comment