MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 29, 2016

Pilwalkot Tasikmalaya 2017: Yusuf Optimis Raih Suara 60 Persen


Tasikmalaya kota, SNP - Kandidat calon wakil walikota Tasikmalaya dari partai Golkar H.Muhammad Yusuf, tadi pagi (29/11) dalam obrolan ringan bersama tim suksesnya menyampaikan strategi manuver politik untuk memenangkan pilkada kota Tasikmalaya yang berpasangan dengan calon walikota petahana H.Budi Budiman dalam nomor urut pasangan calon (paslon) nomor 2.

Yusuf, disela-sela perbincangan tersebut mengutarakan bahwa sistem partai sedang berjalan dan tim sukses sudah bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Sementara menanggapi pertanyaan tim SNP menyoal prosentase peraihan suara, Yusuf dengan tegas menyatakan bahwa paslon walikota dan wakil walikota, H.Budi Budiman - H.Mohammad Yusuf dengan nomor urut 2, optimis memenangkan pilkada dengan peraihan suara 60 persen.

"Kami bisa raih enam puluh persen, ya realnya diatas lima puluh persen," tandasnya.

Statement yang disampaikan Yusuf adalah pernyataan yang real berdasarkan hasil survey dan pooling dari beberapa lembaga survey, seperti Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang berbasis lembaga nasional dan hitungan diatas kertas beberapa lembaga lokal, yang memang kepercayaan publik masih kuat menginginkan H.Budi Budiman menjadi walikota dan menggandeng HM. Yusuf untuk wakil walikota periode 2017-2022.

Seperti diketahui paslon nomor urut 2, paslon walikota dan wakil walikota Tasikmalaya, H.Budi Budiman- H.Muhmmad Yusuf berkoalisi yang diusung oleh partai Golkar, PPP, PBB dan PKB.

Yusuf yang asal birokrasi, mantan Kepala Dinas keuangan kabupaten Tasikmalaya ini diyakini juga mendapat dukungan sekitar 5000 PNS kabupaten yang berdomisili dikota Tasikmalaya, ditambah loyalis dukungan dari ormas dan Lsm seperti FKPPI, Pemuda Pancasila (PP) , Pemuda Panca Marga (PPM) dan pemuda ansor akan ikut serta menetukan kemenangan dipilkwalkot 2017 nanti.

"Semua bekerja dulu, keberhasilan kan salah satunya ditentukan oleh kerja tim yang solid," pungkasnya. (Deniz Asdhans)***

No comments:

Post a Comment