MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 24, 2016

Danramil 1812/Bawet Mayor Inf Novi Andri : Masyarakat jangan mudah terprovokasi

Bandung, Swaranasionalpos.com - Menindaklanjuti perintah Panglima TNI tentang menyikapi perkembangan situasi saat ini, pada tanggal 23 November 2016 bertempat di Aula ITC Kebon Pisang Kec. Sumur Bandung Danramil 1812/Bawet Mayor Inf Novi Andri bersama Muspika Kec. Sumur Bandung melaksanakan Komsos dan Silaturrahmi dengan FKUB, TOMAS, TODA dan Masyarakat Sumur Bandung berjumlah kurang lebih 70 orang . 

Pada acara tersebut Danramil 1812/Bandung Wetan Mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya Kec. Sumur Bandung agar senantiasa menjaga kerukunan umat beragama dan memelihara Ketertiban serta keamanan lingkungan kita masing - masing.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, bahwa akhir2 ini banyak sekali beredar berita di media sosial yang tidak jelas sumbernya, yang mana berita tersebut banyak bohongnya ( Hoax ).

"Jadi kami dari Muspika menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya karena berita tersebut bisa saja provokasi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa dan dalam waktu dekat akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru," paparnya.

"Kami jajaran Muspika mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan menjaga keamanan bagi saudara kita yg merayakannya," tandasnya. 

(Lucky/Pur/Gun TK)

No comments:

Post a Comment