MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 24, 2016

Kompetisi Ton Tangkas 2016: Peleton Macan Kelelawar Yon Arhanudri-3 Wakili Kodam Siliwangi

Bandung, Swaranasionalpos.com - Pekan Olah Raga Nasional (PON) Jabar Tahun 2016 sudah berlalu, Peparnas juga sudah berakhir dan kita semua tau bahwa Jawa Barat adalah pemenangnya setelah berhasil  meraih gelar juara umum pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016, tuan rumah Jawa Barat kembali meraih gelar yang sama pada Paralimpik  Nasional Peparnas XV/2016. Kamis 24 November 2016 ( arsipan.info)-

Tetapi sesungguhnya dibalik itu, masih ada lagi perhelatan Tingkat Nasional yang saat ini sedang digelar di Pusdikif Cipatat, yaitu kompetisi peleton tangkas yang diikuti oleh seluruh peleton-peleton terbaik di jajaran Angkatan Darat.

Dalam hal ini Kodam III/Siliwangi diwakili Yon Arhanudri – 3/Kelelawar, Peleton dari Yonarhanudri – 3 tersebut.

Peleton ini melaksanakan  latihan selama 1,5 bulan lebih  terpusat di Pusdikif Cipatat dengan kegiatan fisik dan kerja keras untuk kesiapan jelang lomba peleton tangkas TNI AD periode  II TA. 2016 agar  memiliki fisik prima di pimpin oleh Danyon Arhanudri-3 Letkol Arh Ardian.

Adapun  materi lomba yang akan dipertandingkan yaitu lari, renang militer, ilmu medan (teori dan aplikasi), How to Find the Fighter (HTF), menembak senapan, menembak pistol, lintas medan dan Permildas.

Peleton tangkas akan dilaksanakan selama 6 hari mulai tanggal 24 November hingga 1Desember 2016.

"Kepada seluruh Anggota Kodam III/Siliwangi dan jajarannya serta masyarakat Jawa Barat demi pencapaian target prestasi, kami mohon doa dan dukungannya supaya KAHIJI-nya Jawa Barat menjadi lengkap," pungkasnya..(Lucky-Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment