MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 17, 2016

Menteri Desa dan Gubernur Jabar Kunjungi Stand Puspen TNI

Bandung, Swaranasionalpos.com - Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) mengadakan Kegiatan Anugrah Media Humas (AMH) 2016 di Hotel Haris City Link jalan Peta 241 Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut dibuka Menteri Desa Pembangunan dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo pukul 09.00 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia (Kominfo RI) sebagai salah satu upaya dalam melakukan koordinasi, sinkronisasi komunikasi dan meningkatkan kerjasama antar aparatur pemerintah dalam melaksanakan fungsi government public relation (GPR), Kamis (17/11)

Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah dan Kamunikasi tingkat Nasional (Bakohumas) kali ini dengan tema " Membangun Reputasi Indonesia melalui kerja nyata Bakohumas dan Komunitas Informasi ". 

AMH 2016 diikuti peserta dari Sabang sampai Merauke, seluruh humas kementerian, lembaga Negara, perguruan tinggi BUMN, BUMD serta pemerintah provinsi dan Kota/Kabupaten seluruh Indonesia yang dimulai hari Kamis (17/11) sampai dengan sabtu (19/11). 

Siang tadi, Kamis ( 17/11) Gubernur Jabar H. Ahmad Heryawan beserta rombongan meninjau Stand - stand. Salah satu stand yang dikunjungi adalah Pusat Penerangan TNI, Gubernur sempat berbincang - bincang dengan petugas stand dan selanjutnya foto bersama. 

Kegiatan AMH 2016 terlihat begitu meriah, hal ini ditandai dengan banyaknya pengunjung yang datang, tak kecuali personil Kodim 0618/BS yang hadir untuk melihat dan juga menjaga stand Puspen TNI. 

Hadir di stand Puspen TNI ini Letkol inf Ketut, Letkol Inf Nadi, Mayor Inf Hanafi dan Mayor Inf Nadi dari Puspen TNI, Mayor Inf Slamet dari Dispenad, Mayor Caj (K) Siti dari Pendam III/Siliwangi, Ibu Cristine Femina Manuputty dari Crew TV BMW, dan personil Kodim 0618/BS.(Lucky - Gun Tim Kreatif)

No comments:

Post a Comment