MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, November 24, 2016

Kadinkes Kota Tasikmalaya Inspeksi Gedung Baru Puskesmas Indihiang


Tasikmalaya kota,SNP - Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Tasikmalaya, H.Cecep Nurcholis, didampingi kepala PPTK H.Andi tadi pagi, kamis (24/11) sekitar pukul 11.30 melakukan inspeksi (pengecekan) fisik gedung baru puskesmas kec. Indihiang yang berlokasi di belakang pasar terminal Indihiang.

Kedatangan cecep disambut langsung pimpinan proyek kontraktor Aris.

Iinspeksi dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pembangunan gedung baru puskesmas tersebut dilaksanakan, mengingat pembangunanya sudah rampung dan siap dioperasionalkan. Pembangunan gedung puskesmas Indhiang tersebut menelan biaya sebesar Rp. 1.456.000.000.


Cecep memberikan pernyataan singkat, bahwa pembangunan gedung baru puskesmas di kota Tasikmalaya semuanya ada tujuh puskesmas, diantaranya puskesmas Panglayungan, puskesmas Parakan Nyasag, puskesmas Mangkubumi, puskesmas Tawang dan puskesmas Cipedes.

"Semuanya ada tujuh dan didanai dari dana alokasi khusus (DAK)," tandas Cecep.

Semenatara itu kontraktor pelaksana pembangunan gedung baru Puskesmas Indihiang, Aris menyatakan, bahwa pihaknya dalam melaksanakan pembangunan gedung tersebut sudah sesuai dengan spech dan maksimal.

" Kami dalam melaksanakan pembangunan sudah sesuai apa yang diperintahkan; mudah-mudahan senin minggu besok sudah bisa dioperasionalkan," ujar Aris. (Deniz)

No comments:

Post a Comment