MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, November 21, 2016

Blusukan Ke Arena Car Free Day, Budi Budiman Disambut Antusias Warga


Calon Walikota Tasikmalaya Budi Budiman beserta Istri

Kota Tasikmalaya, SNP - Walikota non aktif sekaligus juga calon Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman, disambut antusias ribuan warga ketika blusukan ke arena Car Free Daya (CFD) Kota Tasikmalaya di sepanjang Jalan HZ Musthofa, Minggu (20/11/).

Didampingi sang istrinya Dra Eti Atiah juga sejumlah tim pendukungnya, Budi menelusuri ruas jalan arena CFD dari Tugu Adipura sampai dengan tugu Asmaul Husna. Ia menyapa warga yang berebut ingin menyalaminya, serta juga selfie bareng dengan mengacungkan salam dua jari.

Dengan mengenakan t-shirt abu-abu bergambar logo nomor urut 2.Pasangan HM Yusuf itu terus mengumbar senyum.Serta juga menyapa dan ngobrol dengan warga dan para pedagang yang tengah berada di lokasi CFD.

Wiwin Fajarwati, salah satu warga Kecamatan Kawalu yang datang ke arena CFD merasa kaget kedatangan mantan guru matematika di SMAN 1 Kota Tasikmalaya itu. Ia tidak menyangka Budi dengan istrinya bisa datang.

“Tadinya saya juga tidak tahu kedatangan beliau itu. Tapi ketika para pengunjung lainnya berteriak ada Walikota, saya pun mencoba mendekatinya meski harus berdesak-desakan bersama warga yang lainnya. Ternyata memang benar ada Pak Budi dan istrinya sedang dikerubuti selfie bersama,” bebernya.

Sementara itu, Jajang warga Kecamatan Purbaratu merasa bangga dengan sosok pemimpin seperti Budi Budiman, karena sudah jelas telah memberikan bukti pembangunan kepada masyarakat Kota Tasikmalaya.

“Sehingga tidak heran saat beliau datang ke arena CFD ini disambut dengan sangat antusias. Karena sebelumnya selama ini warga hanya tahu Pak Budi itu dari media masa saja. Semoga saja kepemimpinannya itu bisa berlanjut dan lebih peduli lagi kepada masyarakat,” harapnya.(Ariska/D.Saefudin)

No comments:

Post a Comment