MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, November 21, 2016

Konjen Filipina Kunjungi Sangihe



Konjen Filipina Kunjungi Sangihe (dok/antara)
Tahuna, SNP - Konsultan Jendral (Konjen) Filipina Oska G Oncine mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe. Sekretaris Kabupaten Kepulauan Sangihe Edwin Roring SE, ME Senin (14/11)
mengungkapkan, kunjungan Konjen Filipina tiba di Sangihe sejak tanggal 13 November lalu.

"Konjen Filipina akan mengungjungi Lanal Tahuna untuk melihat kondisi warga negara Philipina yang ditahan di Lanal Tahuna. Setelah itu, Konjen Filipina mengunjungi Kantor Imigrasi Tahuna untuk rencana memulangkan nelayan Filipina yang ditahan," kata mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulut ini.

Setelah itu, kata Roring Konjen Philipina akan mengungjungi pusat indusri perikanan tangkap di Kampung Dagho Selasa (15/11). Sebab Konjen Philipina memiliki niat bekerjasama dibidang perikanan, perdagangan dan pertanian. 

Menurut Roring, pihaknya menyambut baik niat Konjen Philipina bekerjasama di bidang perikanan, perdagangan dan pertanian.

"Selama kerjasama memberikan keuntungan dan kesejahteraan untuk masyarakat serta sesuai dengan aturan per undang-undangan berlaku Maka Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe terbuka menyambut kerjasama tersebut,"tandasnya. *Handry

No comments:

Post a Comment