MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 23, 2016

Ketua DPRD Provinsi Jabar Blusukan di Hazet, Sosialisasikan Dicky-Deni



Kota Tasikmalaya, SNP - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi  ikut blusukan di kawasan Hazet Kota Tasikmalaya, bareng dengan Rani Permata istri Dicky Chandra, Rabu (23/11).

Kegiatan yang bertajuk “Road For Love” itu dalam rangka memperkenalkan paslon urutan nomor 1  Dicky-Deni, kepada sejumlah masayarakat dengan cara dor to dor serta juga memberikan stiker dan brosur tentang program kerja.

“Saya hadir di Kota Tasikmalaya ini bukan sebagai Ketua DPRD Provinsi Jabar, tapi sebagai salah satu kader PDIP yang ditugasi oleh DPP untuk memenangkan paslon nomor urut 1,” terang wanita asal daerah Petir Tasikmalaya itu.

Menurut Ineu, kegiatan itu digagas oleh kelompok srikandi yang nota bene tim sukses. Adapun dipilihnya kawasan Hazet, yaitu ingin menyerap aspirasi permasalahan yang dihadapi oleh para pedagang di kawasan niaga

Tujuannya kegiatan itu karena ingin mendengar aspirasi yang ada.Tentunya nanti setelah aspirasi muncul, bisa menjadi bekal kalau pasangan Dicky-Deni terpilih menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya. 

“Saya dengan Teh Rani Permata ditugaskan untuk  mensosialisasikan paslon nomor urut 1 ke sejumlah pedagang.Dengan adanya kegiatan itu bisa diharapkan para pedagang dapat mengenal sosok Dicky-Deni, terutama program kerjanya ke depan,” beber alumni SMAN 3 Kota Tasikmalaya tersebut.

Sementara itu di tempat yang sama koordinator srikandi, Ifa menandaskan guna menambah semarak.Dalam event itu diiringi sebanyak 10 odong-odong. Adapun rutenya itu dimulai dari arah perapatan panyerutan.
Kemudian pihaknya bergerak jalan kaki menuju ke arah mesjid agung. Di sepanjang jalan hazet itu warga sontak dihebohkan kedatangan Rani Permata.Tak ayal pemilik toko, para pegawainya, tukang becak, tukang parkir juga PKL ramai-ramai ingin selfie bareng Rani Permata.

Sepanjang kawasan Hazet itu, pihaknya membagikan sejumlah brosur program kerja Dicky-Deni, stiker dan kalender kepada mereka. Adapun pemasangan stiker itu terlebih dahulu meminta izin kepada pemilik tempatnya.

Alhamdulilah sambutan sejumlah warga di kawasan Hazet sangat antusias sekali dengan kehadiran Ambu Rani Permata.Bahkan sangat kewalahan mengadapinya.Terutama mereka yang rebutan ingin berselfie,” imbuhnya.

Masih kata Ifa, setelah selesai di kawasan Hazet, selanjutnya diteruskan di depan Tugu Adipura. Karena kebetulan di sana banyak juga sejumlah ibu-ibu habis bubaran pengajian di mesid agung.

“Sambutannya pun sangat antusias ketika melihat Ambu Rani Permata.Mereka pun rame-rame ingin berselfie bareng. Mudah-mudahan setelah selesai mensosialisaikan itu, masyarakat akan lebih mengenal lebih dekat kepada paslon Dicky-Deni,” harapnya.(Ariska/D.Saefudin)

No comments:

Post a Comment