MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 23, 2016

Manggala Garuda Putih Siap Dukung Ahok - Djarot

Bandung, Swaranasionalpos.com - Salah satu Organisasi Massa (Ormas) terbesar di Jawa Barat, Manggala Garuda Putih, yang dikomandani oleh H. Djoni Hidayat mendukung penuh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat untuk menjadi Gubernur dan Wakilnya pada periode 2017-2022.

Pernyataan H. Djoni Hidayat disampaikan dalam akun Facebook pribadinya Jhonny Hidayat yang diunggah pada hari Rabu (23/11/2016).

Baca: Jika Demo 25 November, Manggala Garuda Putih Siap Turunkan 30.000 Anggota Bantu Polisi/TNI

Djoni menyatakan sikap politiknya mendukung petahana (Ahok-Djarot) dalam akun sosial medianya tersebut, yang disambut dengan doa dan dukungannya dari para anggota Ormas Manggala Garuda Putih di tingkat pusat, DPP, DPD, DPC, maupun PAC di seluruh daerah di Jawa Barat maupun di luar Jawa Barat.

Berikut pernyataan H.Jhonny Hidayat Ketua Umum Ormas Manggala Garuda Putih selengkapnya:

H. DJONI HIDAYAT Ketua Umum Manggala Garuda Putih Siap Dukung Pk Jarot Saeful Hidayat Dari PDI Perjuangan, Untuk Menjadi Gubernur JKT.( Walaupun Ga Ada Hak Untuk Milih. ) ... MERAMAIKAN PESTA DEMOKERASI .... Kerna Jkt. 20 Persen Orang Sunda ... MANGGALA GARUDA PUTIH ... SIAP Membantu TNI, POLRI Dan NKRI Harga Mati. ... DUKUNG TNI + POLRI. ... Salam.

Penulis: Lucky Iskandar

No comments:

Post a Comment