MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, November 23, 2016

Rajin Sosialisasi Ke Warga, Istri Dicky Chandra Dijuluki “Wonder Women”



Rani Permata, istri calon Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra
Kota Tasikmalaya, SNP - Kerap ikut berperan serta tanpa lelah menyambangi ke berbagai pelosok di Kota Tasikmalaya, demi untuk menyosialisaikan paslon urutan 1 Dicky Chandra-Deni Romdoni, Rani Permata, istri calon Walikota Tasikmalaya Dicky Chandra patut diancungi jempol oleh semua pihak. Pasalnya Rani berani datang bertemu dan komunikasi dengan sejumlah lapisan masyarakat, meski tanpa didampingi oleh suaminya.

Tak ayal kiprahnya itu mendapat julukan sang “Wonder Women Tasikmalaya” oleh sejumlah masyarakat, karena satu-satunya istri dari ke 3 calon Walikota yang mobile tanpa lelah menemui sejumlah warga.
Bahkan mungkin hanya Rani, istri calon Walikota berani berkunjung tanpa suaminya, serta sering diminta selfie oleh sejumlah element masyarakat, ketimbang 2 istri kompetitornya tersebut.

Sementara itu menangapi adanya julukan tersebut, Rani Permata merasa kaget. Karena kiprahnya selama ini semata-mata ikut membantu perjuangan suaminya dengan cara bersilaturahmi dengan mendatangi sejumlah elemen masyarakat.

Alhamdulilah kalau memang masyarakat menjuluki saya seperti itu. Saya sebagai seorang istri bisa sauyunan dengan suami untuk memperkenalkannya kepada masyarakat. Di samping itu juga ingin menampung aspirasinya,” tuturnya di sela-sela kegiatan “Road For Love” di kawasan Hazet, Rabu (23/11).

Menurut Rani, selama ini banyak permintaan dari sejumlah masyarakat yang ingin dikunjunginya, baik oleh dirinya maupun oleh Dicky Chandra. Bahkan saking banyaknya permintaan tersebut, tidak semuanya bisa terakomodir.

“Karena dalam setiap kegitan itu bisa berbarengan.Sehingga kami meminta maaf kepada sejumlah masyarakat yang belum dikunjungi.Sebab permintaan tersebut begitu padat sekali. Memang sambutan warga itu sangat luar biasa,” bebernya.

Kata Rani, terkait dirinya hadir dalam kegiatan “Road For Love”di kawasan Hazet, dalihnya ingin mendengar aspirasi para pedagang di kawasan jantungnya perniagaan Kota Tasikmalaya itu. Dalam kegiatan itu hadir pula Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ine Purwadewi.

Adapun acara di kawasan Hazet itu sebagai bentuk kepedulian terhadap permasalahan kaum pedagang yang nantinya akan menjadi bekal bila Dicky Chandra-Deni Romdoni terpilih menjadi pemimpin Kota Tasikmalaya.

“Setelah kegiatan itu.Insya alloh besok kami akan hadir di wilayah argasari.Bahkan akan menginap di rumah warga dalam kegiatan yang bertema satu hari dengan Kang Dicky Chandra.Kegiatannya itu ada tausyiah, bersih-bersih juga yang lainnya,” pungkasnya.(Ariska/D.Saefudin)

No comments:

Post a Comment