MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, October 2, 2016

HUT Lantas ke-61, Polres dan Jasa Raharja Tasikmalaya Gelar Bhakti Sosial



Tasikmalaya, SNP Jabar -  Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lantas ke-61, Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Jasa Raharja menggelar bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu dan jompo. Kegiatan ini  digelar Jumat (30/9) di Desa Margasari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.



Hal tersebut dikatakan Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin, S.IK, MA yang disampaikan Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Iwan Cahyadi saat memberikan siaran pers kepada wartawan Jumat pagi (30/9).

Menurut Iwan, Satlantas bersama Jasa Raharja menggelar bakti sosial pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu di Terminal  Ciawi.

Lanjut Iwan, tidak ada syarat  khusus bagi siapa saja yang hendak mendapatkan pelayanan pengobatan gratis. Acara ini digelar pada pukul 09.00 WIB dan untuk masyarakat membutuhkan pelayanan tersebut dapat mendaftarkan langsung di lokasi kegiatan.

“Bagi masyarakat yang ingin berobat gratis bisa langsung mendaftar ke lokasi kegiatan di Terminal Ciawi,” katanya.
“Untuk penderita penyakit tahunan kita lakukan dengan pelayanan kesehatan dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah penderita di daerah tersebut,” imbuh iwan. (DE/AWP)
 

No comments:

Post a Comment