MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 20, 2016

HUT PGRI dan Hargunas Gelar Lomba Olah Raga se Kecamatan Jonggol



Bogor, SNP - Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-71 dan Hari Guru Nasional (Hargunas), anggota PGRI yang berada di wilayah kerja UPT Pendidikan Jonggol mengadakan pertandingan Olahraga. Pembukaan pertandingan dilaksanakan di Alun-alun Kota Jonggol. Hadir unsur Muspika, Tokoh Masyarakat serta guru dan tenaga kependidikan. Hadir pula Hj. Barkeh sebagai perwakilan Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Bogor.

Ketua PGRI Cabang Jonggol M. Agus S.Pdi mengatakan, kegiatan pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) selain memperingati HUT PGRI dan Hargunas juga dimaksudkan mempererat tali silaturrahmi sesama guru. Kegiatan ini, beberapa Cabor seperti Sepak bola, Futsal, Volly dan lainnya dipertandingkan.

“Pertandingan ini tidak mengejar juara, tapi lebih kepada menyambung tali silaturrahmi. Agar terjalin kebersamaan dalam melaksanakan tugas sebagai guru,” kata Ketua PGRI Jonggol Agus kepada wartawan (14/10).

Menurut dia, dengan terlaksananya acara yang dimulai pada Kamis, (13/10) dapat membawa hikmah bagi seluruh anggota PGRI Cabang Jonggol. Selaku penanggungjawab, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat didalamnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang terlibat langsung atau tidak dalam acara ini. Semoga kebersamaan dalam melaksanakan tugas selalu terbina,” pungkasnya. *IND/OMEN

No comments:

Post a Comment