MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 4, 2016

Kodam III/Siliwangi Gelar Tradisi Sambut Pangdam Baru

Bandung, SNP Jabar - Kodam III/Siliwangi gelar tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam III/Slw baru Mayjen TNI Herindra yang akan menggantikan Mayjen TNI Hadi Prasojo, acara tradisi digelar dipagi ini di Ruang Sudirman Makodam III/Slw, Selasa (4/10).


Rangkaian tradisi penyambutan diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga Kesatriaan Makodam III/Slw. Dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Usai acara tradisi penyambutan, Mayjen TNI Herindra bersama istri disambut oleh Irdam III/Slw dan menerima ucapan selamat datang oleh segenap pejabat teras Kodam III/Slw.

Serah terima jabatan yang  akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2016 di Ruang AH. Nasution Jakarta. Dilanjutkan kegiatan Mayjen TNI Herindra menerima paparan dari Irdam III/Slw dan Para Asisten Kasdam III/Slw.

Sedangkan kegiatan ibu Ketua Persit KCK PD III/Slw melaksanakan Rapat Paripurna menjelang serah terima di Kantor Persit KCK PD III/Slw. (Lucky/Pendam III/Siliwangi)
 

No comments:

Post a Comment